Terlalu Keren! Arya Saloka Masuk Nominasi Aktor Pendukung Terpilih Piala Maya 2021

Vallesca Souisa | 10 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pemain film sekaligus pesinetron Arya Saloka. Arya yang kini di puncak popularitasnya berkat sinetron Ikatan Cinta, terbukti memiliki kualitas akting mumpuni. Ia baru saja masuk nominasi penghargaan Piala Maya 2021 lewat film The Story of Kale: When Someone’s in Love.

Film yang tayang pada Oktober 2020 lalu itu berhasil mengantarkan Arya masuk ke dalam jajaran nominasi aktor pendukung terpilih untuk Piala Maya 2021. Hal itu terpantau dari akun Instagram @pialamaya yang merilis nominasi Aktor Pendukung Terpilih pada Senin 8 Februari 2021 lalu.

Adapun deretan aktor Indonesia yang masuk Nominasi Aktor Pendukung Terpilih #PIALAMAYA9 adalah:

1. Abracadabra - Butet Kartaredjasa
2. Mekah I’m Coming - Totos Rasiti
3. Mudik - Yoga Pratama
4. Sejuta Sayang Untuknya - Umay Shahab
5. The Story of Kale: When Someone’s in Love - Arya Saloka

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan pemenang PIALA MAYA akan dilakukan melalui sistem voting, pembobotan, & ranking tertutup oleh Komite Pemilih bersama Komite Seleksi #PialaMaya.

Dalam keteranga lebih lanjut di postingan itu, pengumuman pemenang terpilih akan diumumkann jelang akhir Februari 2021 mendatang.

Ratusan fans Arya pun dengan sergap membanjiri postingan itu dengan menuliskan nama Arya Saloka di kolom komentar. Dengan kepopulerannya saat ini, nampaknya para fans optimis jika Arya akan memenangkan penghargaan tersebut.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait